Hero Baru Paquito di Mobile Legends, Inilah Build Item Terbaiknya!

Belum lama ini di game Mobile Legends telah hadir hero baru yaitu Paquito. Hero ini adalah hasil kolaborasi Moonton dengan petinju kelas dunia yaitu Manny Pacquiao alias Pacman. Selain itu, penampilan hero ini memang di desain serupa dengan Pacman sebagai petinju.

Sebelum Anda membeli hero ini, alangkah baiknya Anda mengenal hero tersebut terlebih dahulu. Paquito merupakan hero role Fighter yang lincah dimana dapat memperkuat skill-nya dan juga menggunakan kombo skill untuk mengalahkan lawan dalam duel maupun team fight.

Build Item Terbaik Paquito
Build Item Terbaik Paquito

Sumber Gambar

Pada skill pasifnya akan memberikan damage kepada musuh dengan basic attack-nya. Hero ini akan mendapatkan stack yang dapat meningkatkan damage selanjutnya dan mereset cooldown-nya.

Untuk skill pertamanya, hero ini akan meninju kedepan kepada hero musuh yang dpat mengurangi damage sebesar 30% dan meningkatkan movement speed sebesar 30% serta basic attack selanjutnya akan memberikan Physical Damage yang cukup tinggi.

Sementara skill keduanya akan berlari kedepan dan melanjutkan jab yang dapat memberikan Physical Damage kepada semua musuh yang berada dalam area efek tersebut. Sedangkan skill tiganya mengeluarkan Elbow Strike kepada semua musuh yang berada di depannya dan mendorong satu hero lawan keatas lalu bergerak mundur.

Itulah penjelasan skill-skill yang ada pada hero tersebut. Hero ini sangat cocok digunakan untuk bermain Classic maupun Ranked. Untuk Anda yang pemula menggunakan hero ini, alangkah baiknya Anda menggunakan build item yang kami rekomendasikan.

Build Item Terbaik Paquito

1. Warrior Boots

Untuk item pertama adalah Warrior Boots. Hero ini merupakan role Fighter, jadi lebih baik menggunakan item sepatu tersebut.

2. Bloodlust Axe

Untuk item kedua adalah Bloolust Axe. Dengan menggunakan item ini akan memberikan damage yang meningkat dalam attack hero tersebut.

3. Blade of Despair

Untuk item ketiga adalah Blade of Despair. Item ini akan cocok digunakan ketika early game yang akan memberikan tambahan damage.

4. Queen’s Wings

Untuk item keempat adalah Queen Wings. Item ini akan memberikan defense yang akan membuat hero tersebut sulit untuk dilawan.

5. Endless Battle

Untuk item kelima adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan banyak sekali penambahan yang akan membuat hero ini semakin memiliki damage yang sakit.

6. Immortality

Untuk item keenam adalah Immortality. Item ini akan berguna sekali ketika sudah memasuki late game. Hero ini akan menjadi lebih defense dan juga memberikan damage yang sakit.

Itulah rekomendasi build item terbaik Paquito. Sementara untuk spellnya, Anda bisa menggunakan spell flicker yang sangat cocok digunakan di sideline. Sedangkan emblemnya, Anda dapat menggunakan emblem Fighter atau Assassins.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.