5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Season 18

Seperti yang sudah diketahui bahwa memilih Hero di Game Mobile Legends akan berpengaruh besar terhadap kemenangan tim, terutama ketika bermain mode Ranked. Di season 18 kali ini, banyak yang menggunakan hero Role Marksman sebagai core.

Mengapa role Marksman ? karena hero role ini dapat mengekill musuh dengan cepat dan gameplay yang baik. Tak heran jika Marksman sering digunakan sebagai hero core di dalam game Mobile Legends.

Mobile Legends
Mobile Legends

Sumber Gambar

Marksman merupakan hero yang memiliki attack speed dan damage yang sakit. Role Marksman sama seperti role Assassin yang dapat mengekill musuh dengan cepat. Akan tetapi, ketika Anda tidak menggunakan hero ini dengan baik maka hero ini akan menjadi beban tim.

Walaupun begitu, menggunakan hero Marksman dalam mode Ranked memang sangat membantu dalam kemenangan tim. Apalagi di season 18 ini sudah banyak yang menggunakan hero ini menjadi core. Nah disini kami akan memberikan 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends di Season 18.

5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends di Season 18

Karrie

Karrie Mobile Legends
Karrie Mobile Legends

Sumber Gambar

Karrie merupakan hero role Marksman yang memiliki kecepatan dan juga dapat mengekill tank dengan mudah. Dengan skill yang dimilikinya akan membuat lawan ragu untuk menghadapinya secara langsung.

Jika hero ini dijadikan sebagai core pastinya akan membuat tim dalam kemenangan. Hero ini bisa dibilang hero yang khusus untuk Counter Tank. Jadi, jika lawan menggunakan 2 Tank maka harus menggunakan Hero ini sebagai counternya.

Wanwan

Wanwan Mobile Legends
Wanwan Mobile Legends

Sumber Gambar

Hero ini memiliki Attack Speed dan Physical Damage yang tinggi dimana skillnya dapat memenangkan tim yang sedang fight. Apalagi skill ultinya yang memang sangat sakit dan dapat mengekill lawan secara cepat.

Tidak hanya memiliki damage yang besar, Hero ini juga tergolong lincah dalam melakukan pergerakan. Jadinya, ketika berhadapan dengan lawan, Hero ini sulit sekali untuk di kill. Ditambah dengan skill 2 nya yang membuat Imune terhadap efek Crowd Control.

Maka wajar sekali jika Hero ini digunakan sebagai core. Namun, menggunakan Hero ini sangat sulit apalagi skill ultimatenya yang tidak langsung bisa digunakan. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar menguasai hero ini.

Bruno

Bruno Mobile Legends
Bruno Mobile Legends

Sumber Gambar

Hero Bruno jarang sekali digunakan, namun dengan adanya Revamp pada Hero ini banyak player yang menggunakannya bahkan ada juga pro player yang menggunakan Hero ini dalam MPL Season 6 kemarin.

Walaupun tidak setangguh Hero Marksman meta saat ini, tapi Bruno lebih sering digunakan dalam mode Ranked. Tidak hanya itu, Hero ini juga tidak ban yang akan membuat player ingin menggunakan Hero tersebut.

Movkov

Moskov Mobile Legends
Moskov Mobile Legends

Sumber Gambar

Hero Marksman yang satu ini merupakan Hero andalan dari banyak player. Walaupun sempat mengalami nerf, namun tetap banyak player yang menggunakannya. Hero ini memiliki kecepatan serang dan mampu mengclear minion cengan cepat.

Jadi, menggunakan Hero ini dalam mode Ranked memang sangat baik dan bagus. Serangan basic Hero ini dapat membuat lawan di kill dengan mudah. Apalagi Hero ini juga memiliki stun yang dapat membuat lawan tidak bergerak.

Kimmy

Kimmy Mobile Legends
Kimmy Mobile Legends

Sumber Gambar

Kimmy merupakan Hero Marksman yang paling unik dari Hero Marksman yang lainnya. Kenapa begitu ? Karena menggunakan hero ini harus mengarahkan sendiri serangan kimmy kearah yang Anda inginkan menggunakna 2 analog.

Semua skill Hero ini memiliki damage Physical dan Magic Attack. Skill 1 kimmy memiliki damage yang besar dimana bisa menyerang musuh yang berkumpul dari jarak jauh. Apalagi skill ulti dari kimmy memiliki damage besar dan cooldown yang begitu cepat.

Hero ini sangat cocok digunakan kalau memang ingin bermain di early game. Di meta kali ini memang cocok sekali Hero ini untuk Anda yang ingin bermain cepat dan bar-bar.

Itulah 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends di Season 8 saat ini. Untuk Anda yang ingin menang dalam mode Ranked pakailah Hero diatas. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.