Hi App, Aplikasi Kirim Pesan Layaknya WhatsApp akan Segera Hadir di Indonesia

Hi App merupakan sebuah aplikasi kirim pesan karya anak bangsa. Rencananya aplikasi ini baru akan diluncurkan 20 Oktober 2020 mendatang. Aplikasi ini akan datang sebagai salah satu pesain WhatsApp.

Dengan datanganya aplikasi ini diharapkan akan memberikan kemudahan terutama untuk masyarakat Indonesia dalam berkomunikasi. Aplikasi ini nantinya agar bisa menjadi kebanggaan tersendiri, karena merupakan karya dari anak bangsa di bawah naungan PT. Hello Kreasi Indonesia.

Hi App Segera Hadir di Indonesia
Hi App Segera Hadir di Indonesia

Seperti diungkapkan oleh President Director PT. Hello Kreasi Indonesia Evy Amir Syamsudin. Kehadiran aplikasi ini secara khusus agar bisa dimanfaatkan para pengguna smartphone yang berada di wilayah pelosok dengan akses internet yang minim.

Direktur Utama PT HKI menegaskan bahwa pengelolaan serta pengembangan Hi App sepenuhnya berada di Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk menjawab kegelisahan mengenai sebagian besar data pengguna internet serta aplikasi Indonesia yang tersimpan pada server luar negeri.

Hal tersebut cukup beresiko serta dapat menimbulkan masalah keamanan dan perlindungan data pribadi masyarakat Indonesia. Selain itu, Hi App tak terbatas pada layanan pesan teks, panggilan suara dan panggilan video saja. Fitur lain yang bakal tersedia di aplikasi ini adalah fitur penerjemah pesan.

“Fitur penerjemah penting sekali, karena sebagian dari masyarakat sekarang ada yang bekerja sama dengan orang asing yang tidak bisa berbahasa Indonesia, melainkan berbahasa Inggris,” ujar Managing Director PT Hello Kreasi Indonesia, Michelle Kusuma.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.