HMD Global Akan Meluncurkan Dua Handset Nokia Model Klasik, Apa Saja ?

HMD Global merupakan sebuah vendor smartpone yang memproduksi dan menjual handset dibawah merek Nokia. Perusahaan yang berasal dari Finlandian itu telah menghadirkan kembali ponsel model klasik. Perangkat-perangkat itu telah diluncurkan kembali dengan fitur modern.

Sebelumnya, Handset Nokia yang pertama dirilis kembali oleh HMD Global adalah Nokia 3310. Nokia 3310 ini datang dengan jaringan konektivitas 4G dan itu yang membuat berbeda dari yang dulu. Tidak hanya Nokia 3310, juga ada Nokia 8810, Nokia 2720 dan Nokia 5310 ExpressMusic.

Handset Nokia Model Klasik 5
Handset Nokia Model Klasik 5

Sumber Gambar

Kini ada informasi terbaru yang menyebutkan HMD Global akan mengungkap lebih banyak handset klasik untuk segera dirilis. Selain itu, juga dikabarkan bahwa handset klasik HMD Global berikutnya yang akan kembali dihadirkan adalah Nokia 6300 dan Nokia 8000.

Menariknya, kedua perangkat ini akan diluncurkan dengan memiliki dukungan WiFi dan juga keduanya sama-sama memiliki konektivitas 4G. Dengan hadirnya dua model klasik ini akan membuat masyarakat ingin memilikinya.

Nokia 6300 ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2007. Perangkat ini datang dengan plat baja yang akan membuatnya tahan banting. Selain itu, handset ini juga memiliki dukungan kamera 2 MP, slot microSD dan layar yang berwarna.

Sementara untuk Nokia 8000 ini diluncurkan tahun 90-an. Handset ini berlapis kaca safir yang menutup layar, penutup yang digeser untuk menampilkan keypad dan dukungan kamera 2 MP. Diprediksikan Nokia 8000 akan memiliki desain yang sama dengan sebelumnya.

Banyak yang berharap bahwa kedua handset model klasik ini akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.