HMD Global Akan Meluncurkan Nokia Entry-Level dan Kelas Menengah di IFA 2020

Seperti yang sudah diketahui bahwa gelaran IFA 2020 di Berlin akan tetap dilaksanakan. Pameran teknologi terkini yang digelar setaip tahunnya itu, pada tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 5 September 2020.

Menariknya, salah satu pabrikan smartphone yang ikut dalam gelaran IFA 2020 di tahun ini adalah HMD Global yang akan membawa merek Nokia. Selain itu, HMD Global juga sudah sesumbar akan mengungkap jumlah smartphone baru di ajang IFA 2020 di Berlin.

Nokia Entry Level dan Kelas Menengah
Nokia Entry Level dan Kelas Menengah

Pada ajang tersebut, HMD Global hanya akan berkonsentrasi untuk memperkenalkan model entry-level. Smartphone entry-level ini akan datang sebagai Nokia 2.4 dan kelas menengah sebagai Nokia 6.3 dan Nokia 7.3.

Bocoran Nokia Entry-Level dan Kelas Menengah

Smartphone entry-level Nokia 2.4 memiliki code name Wolverine yang diperkirakan akan datang dengan layar berukurna 6,5 inci. Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 4.500 mAh.

Sementara untuk dapur Pacunya, Nokia 2.4 akan diotaki dengan chipset Helio P22 buatan MediaTek. Smartphone ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan memiliki RAM sebesar 2 GB.

Dari bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa Nokia 2.4 akan memiliki memori internal 16 GB dan juga ada varian lainnya RAM 3 GB + memori interanl 32 GB.

Berbicara mengenai kameranya, Nokia 2.4 akan dibekali dengan dual kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP dan lensa kedalaman 2 MP serta LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki lensa 5 MP.

Unuk smartphone kelas menengah, HMD Global diperkirakan akan meluncurkan Nokia 6.3 dan Nokia 7.3. Akan tetapi masih belum ada bocoran yang mengungkap mengenai kedua smartphone tersebut. Kemungkinan besar salah satu smartphone ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 700-series dengan konektivitas 5G.

Tidak hanya itu, kemungkinan HMD Global juga akan menyodorkan Nokia 7.3 dengan konektivitas 4G untuk dipasarkan di sejumlah negara yang memang belum ada konektivitas 5G. Sedangkan untuk Nokia 6.3 kemungkinan besar akan datang dengan chipset Snapdragon 670 atau 675.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.