HMD Global Siap-Siap Luncurkan Smartphone Nokia Baru di China pada 19 Oktober Besok!

HMD sudah mulai mengirimkan undangan pers ke sebuah acara di China yang akan diadakan pada tanggal 19 Oktober besok. Sementara perusahaan belum memberikan petunjuk apapun, kemungkinan perusahaan akan mengumumkan peluncuran smartphone Nokia 8 andalannya di negara ini. Namun, beberapa laporan menunjukkan bahwa hal itu bisa mengungkap smartphone bermerek Nokia baru di acara tersebut. Toko resmi TMALL Nokia telah merilis sebuah animasi GIF yang menggoda acara yang akan datang, yang menunjukkan sebuah ponsel dengan fitur Bothie. Karena fitur Bothie diperkenalkan dengan Nokia 8, sepertinya handset andalan tersebut akan memulai debutnya di China pada acara tersebut. Jika memang begitu, kami mengharapkan HMD Global meluncurkan varian RAM 6GB dari Nokia 8, yang dibuat resmi di Finlandia baru-baru ini. Selain mengemas RAM 6GB, ia juga menawarkan penyimpanan built-in 128GB yang lebih tinggi.

Smartphone Nokia
Smartphone Nokia

Jika HMD Global berencana meluncurkan acara baru di acara akhir pekan ini, bisa jadi Nokia 7 dikabarkan, handset mid-range yang berada di bawah unggulan Nokia 8. Rangkaian smartphone Nokia saat ini memiliki kekosongan yang cukup signifikan antara yang lebih rendah. mid-range Nokia 6 dan andalan Nokia 8. Dengan Nokia 7, HMD Global akan bisa mengisi kekosongan itu secara efektif. Namun, rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa Nokia 7 mungkin tidak diumumkan kapan saja sebelum awal 2018. Nokia 2 entry level juga telah dikabarkan, meski kemungkinan membuat penampilan pada tanggal 19 Oktober sangat ramping.

HMD Global mendapat respon yang bagus terhadap Nokia 6 di China awal tahun ini, berkat popularitas merek Nokia di sana. Nokia 8 harus terbukti sukses serupa, terutama mengingat fakta bahwa perusahaan memiliki harga lebih rendah daripada kebanyakan smartphone unggulan lainnya yang diluncurkan tahun ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *