Hmm, Ternyata Desain HTC Aero (A9) Mirip iPhone

Semakin mendekati ajang IFA 2015 bulan depan di Berlin Jerman, perangkat android baik smartphone ataupun tabletnya mulai menampakkan diri. Ada Samsung Galaxy S6 Edge+, Samsung Tab 18″, LG G Pad II Oppo R5s dan masih banyak yang lainnya. Dan tak ketinggalan pula smartphone besutan HTC.

HTC Aero, HTC A9, iPhone
HTC Aero (A9) mirip iPhone

HTC dikabarkan sedang menyimpan HTC Aero untuk diluncurkan kemudian, namun sebuah bocoran gambar berkata lain. Dan ternyata nih desain dari HTC Aero yang dirumorkan yang kabarnya akan dikenal sebagai HTC A9 ini memiliki desain yang sangat miri iPhone, benarkah? (perhatikan gambar diatas).

Memang sepintas desain HTC A9 ini sama persis. Dan memang HTC harus benar – benar pintar untuk ini jika mereka tidak ingin digugat sepenuhnya oleh Apple. Untuk membedakannya pertama dari ukuran yang lebih besar, selanjutnya HTC menempatkan kamera, HTC menempatkan kamera belakang dibagian tengah atas sedangkan kamera iPhone terletak di pojok kiri atas.

Dan selain itu yang dapat kita bedakan adalah logo Apple ditempatkan di bagian belakang agak keatas sedangkan HTC menempatkan logonya di HTC A9 persis bagian tengah di cover belakang perangkat ini.

Sedangkan spesifikasi yang bocor sejauh ini adalah menyebutkan jika perangkat ini memiliki layar  qHD dengan proteksi Gorilla Glass 4 dan 2.5D melengkung tepi, serta kamera belakang dengan f / 1.9 aperture.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *