Honor Band Zero Smartwach Low-End Pertama Dari Huawei

Selama ini perusahaan asal Cina – Huawei sepertinya hanya konsentrasi pada smartphone, karena disela – sela ramainya produsen teknologi lain meluncurkan perangkat jam tangan pintar atau smartwatch dengan sistem operasi android wear, rupanya belum menarik minat Huawei. Namun bebeapa waktu lalu muncul informasi di Twitter jika perusahaan ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartwatch android pertamanya.

Smartwatch, Android Wear, Huawei, Honor Band Zero
Smartwatch pertama dari Huawei – Honor Band Zero

Dilaporkan oleh Engadget Cina, perusahaan ini telah mengungkapkan keseriusannya untuk dan kini sedang bekerja untuk meluncurkan aksesoris pintar tersebut. Dengan memberikan nama Honor Band Zero tim perusahaan mulai bekerja. Dan kabarnya Huawei tidak membandrol tinggi smartwatch pertama mereka ini.

Kabar lain muncul dari Leiphone melaporkan bahwa smartwatch huawei ini didesain dengan hardware yang memiliki daya tahan baterai selama empat hari dan juga tahan terhadap debu dan air dengan standar IP68.

Sama dengan perangkat smartwatch lainnuya selain sebagai penunjuk waktu juga dapat melacak kesehatan dan kebugaran anda dengan pemberitahuan pada perangkat android (smartphone) yang anda pasangkan dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *