Honor Resmi Luncurkan Honor Magic Watch Dengan Desain Keren

Honor yang merupakan produsen ponsel asal China tidak hanya merilis ponsel Magic 2 pada 31 Oktober 2018, tetapi juga dengan meghadirkan perangkat Watch. Sebuah teaser dari smartwatch ini telah muncul di media sosial China, Weibo.

honor watch magic
honor watch magic

Sebelumnya Honor telah merilis smartwatch ke pasar internasional pada 2016. Honor Band Z1 dirilis di AS, sedangkan smartwatch Honor S1 dirilis secara internasional dengan nama Huawei Fit.

Jika dilihat desainnya, Honor Watch Magic memiliki kesamaan dengan Huawei Watch GT. Namun, jam tangan pintar buatan Honor tersebut dijual dengan harga lebih murah dan sudah berjalan dengan Light OS. Selain itu, Watch Magic juga memiliki desain serupa, tetapi lebih kecil.

Honor Watch Magic datang dengan layar AMOLED 1,2 inci dan memiliki resolusi 390 x 390 piksel. Selain itu, watch face yang disajikan juga lebih beragam dan layarnya diikat dengan kerangka baja stainless 316L dengan ketebalan 9,8 mm. Tergantung versinya, jam tangan pintar ini dilengkapi tali silikon dan kulit.

Honor Watch Magic dilengkapi dengan fitur ketahanan 5ATM sehingga membuatnya tahan saat dipakai berenang, memiliki fitur monitor detak jantung, GPS, GLONASS, Galileo dan Huawei Pay. Perangkat ini mulai dijual di China pada 31 Oktober kemarin, dan smartwatch ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna antara lain Lava Black dan Moonlight Silver.

Honor Watch Magic dibanderol dengan harga CNY 900 (setara dengan Rp.1,9 jutaan). Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Huawei Watch GT yang dibanderol CNY 1,300 (setara dengan Rp.2,9 jutaan) Di Eropa, GT dijual seharga € 200, dan kemungkinan Honor Watch Magic jika akan diluncurkan ke Eropa akan dibanderol sekitar € 150.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.