Honor Update MagicWatch 2 Dengan Fitur Baru, Seperti Apa ?

Sebelumnya Honor pada awal tahun 2020 ini telah meluncurkan smartwatch buatannya yaitu Honor MagicWatch 2. Saat ini, Honor kembali mengumumkan bahwa smartwatch buatannya tersebut telah mendapatkan update besar yang membawa dua fitur baru. Di update tersebut ada dua fitur yaitu SpO2 (Kadar Oksigen Darah) dan Siklus Menstruasi pada wanita.

Fitur SpO2 ini fungsinya mampu mendeteksi kadar oksigen dalam darah. SpO2 sendiri merupakan indikator suplai oksigen terhadap sel dan jaringan tubuh. Selain memeriksa kondisi kesehatan, kadar oksigen darah juga berguna saat berolahraga dan mengetahui kondisi tubuh saat berada di lokasi tinggi.

MagicWatch 2
MagicWatch 2 – Source Image

 

Seperti yang sudah diketahui bahwa kadar oksigen darah akan meningkat saat berolahraga, karena diperlukan untuk mengantarkan energi pada otot-otot. Intinya, semakin tinggi kadar oksigennya, semakin bagus pula metabolisme tubuh.

Untuk fitur keduanya ini berfungsi untuk menampilkan data-data seperti prediksi waktu menstruasi, siklus menstruasi, estimasi tingkat kesuburan. Dengan adanya bantuan aplikasi Huawei Health, pengguna akan dapat mengakses semua informasi tersebut dengan mudah. Untuk menggunakannya fitur ini perlu diaktifkan oleh pengguna melalui aplikasi Huawei Health terlebih dahulu di Health-> Edit -> Cycle Calendar.

Kedua fitur ini yang ditunjukan pada MagicWatch 2 yang akan diluncurkan secara bertahap via update di aplikasi Huawei Health mulai pertengahan April 2020. Kedua fitur baru ini dapat digunakan setelah update tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.