Honor V40 5G Resmi Di Konfirmasi Akan Memakai Kamera Utama 50MP

Kabar kali ini datang dari Honor, setelah beberapa waktu lalu mengkonfirmasi keberadaan seri V40 pada kali ini perusahaan mengungkapkan kemampuan kamera dari seri yang akan datang ini.

Honor V40
Honor V40

Sumber Gambar

Hal tersebut diketahui dari postingan Honor Mobile di Weibo yang telah resmi mengkonfirmasi keberadaan seri V40 yang bakalan dirilis dengan fitur seba baru, pada postingan yang mereka rilis terlihat mereka memamerkan hasil sorotan gambar dengan imbuhan kamera utama 50 MP dengan lensa Ultra-Sensitive Imaging.

Kemampuan lensa Ultra-sensitif ini dinilai memiliki kemampuan yang cukup baik untuk pengambilan gambar dalam kondisi low-light, perlu diektahui Honor V40 sendiri nantinya bakalan tiba dengan tiga kamera pada bagian belakang yang pertama akan menggunakan kamera beresolusi 50MP dengan lensa Ultra-Sensitif, yang kedua akan memakai kamera beresolusi 8MP dengan lensa Ultra Wide-Angle dan yang ketiga akan memakai kamera Makro dengan resolusi 2MP.

Pada Kamera Utamanya Sensor yang digunakan adalah buatan Sony yakni IMX7xx dengan outsole 1 / 1,5x serta dilengkapi fitur array RYYB jika dibandingkan dengan sensor kamera biasa dengan adanya sensor ini dapat mengurangi hilangnya intensitas cahaya yang disebabkan oleh proses filter warna sehinga memungkinkan mengatur jumlah cahaya yang masuk.

Pada sektor dapur pacunya sendiri perangkat Honor V40 dikabarkan akan hadir dengan chipset buatan MediaTek yakni Dimensity 1000+ dengan memory LPDDR4x serta teknologi UFS 2.1, selain itu ada baterai built-in 4000mAh, perangkat ini juga memiliki keterdukungan dengan fitur fast charging 66W menggunakan kabel dan untuk nirkabel mendukung fast charging 50W.

Pada Sektor displaynya Honor V40 akan hadir dengan menggunakan layar yang memiliki kemampuan refresh rate 120Hz, karena chipset Dimensity 1000+ tentunya perangkat ini bakalan support konektivitas 5G. Kabarnya perangkat Honor V40 ini bakalan diluncurkan pada tanggal 18 Januari mendatang. Sudah tidak sabar bukan dengan kedatangan perangkat selanjutnya dari Honor ini? Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Honor V40 Weibo
Honor V40 Weibo

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.