Honor V40 Sukses Dapat Sertifikasi 3C, Apakah Akan Segera Dirilis Secara Global?

Kabar kali ini datang dari Honor, mereka disebut-sebut akan merilis sebuah perangkat baru, perangkat tersebut merupakan Honor V40 yang kabarnya akan segera melenggan. Hal tersebut diperkuat setelah muncul kabar bahwa perangkat ini telah mendapatkan sertifikasi 3C.

Honor V40
Honor V40

Sumber Gambar

Honor V40 sendiri sempat muncul dengan kode model YOK-AN10, menurut informasi dari sumber kabarnya perangkat ini akan hadir dengan kemampuan fast charging sebesar 66W, selain itu diketahui bahwa perangkat ini akan menggunakan layr dengan refresh rate yang cukup besar yakni 120Hz

Tak hanya bocoran itu saja yang muncul di internet, diketahui juga bahwa perangkat ini nantinya akan menggunakan kamera yang memiliki sensor beresolusi 50MP yang nantinya bakalan terletak pada bagian belakang perangkat, sejauh ini memang cukup banyak informasi perihal perangkat ini bahkan kabarnya perangkat ini akan hadir dengan dua varian yakni untuk varian pertamanya akan diotaki oleh chipset kirin sedangkan varian keduanya akan diotaki dengan MediaTek, tapi hal tersebut masih belum jelas karena ada informasi lain yang mengatakan bahwa Honor batalkan rilis varian Honor v40 dengna chipset kirin dan akan beralih menggunakan chipset MediaTek, chipset tersebut kabarnya adalah Dimensity 1000+.

Informasi perilisan perangkat ini juga masih simpang siur, beberapa waktu lalu dikabarkan akan dirilis pada bulan Desember ini, namun ada kabar lain menyebutkan batal dirilis bulan ini dan akan dirilis pada Kuartal pertama tahun depan yakni bulan Januari 2021. Kabar tentang perilisan perangkat ini pada awal tahun pun masih tergolong sebuah prediksi karena belum ada informasi resmi dari Honor perihal tersebut selain itu masih belum diketahui apakah perangkat ini akan dirilis secara global atau hanya akan dirilis di beberapa negara tertentu.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan informasi menarik lainnya perihal Honor V40 dan smartphone lain disini, Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.