Hore! Akhirnya Game ArcheAge Sudah Resmi Dirilis di Asia Tenggara

Akhirnya game ArcheAge yang sudah lama dinantikan resmi dirilis di Asis Tenggara seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, dan Indonesia merupakan salah Negara yang memiliki kesempatan untuk menikmati game ArcheAge tersebut.

Game ArcheAge Sudah Resmi Dirilis
Game ArcheAge Sudah Resmi Dirilis

ArcheAge merupakan salah Game yang dikembangkan oleh XLGAMES. XLGAMES sendiri merupakan salah satu studio developer game terkemuka di Korea Selatan yang dipimpin oleh Jake Song selaku CEO nya. Game ArcheAge ini memiliki sebutan MMORPG blockbuster yang sudah lama mendunia.

Archeage merupakan game MMORPG open-world yang memiliki fitur paling lengkap dan mendalam yang pernah dirilis di perangkat komputer. Kamu bisa berpetualang tanpa batas, crafting yang mendalam, PVP berskala besar, mount yang dapat dilatih, sistem housing yang luas, trading dan bahkan dilengkapi dengan fitur terbang, para pemain dari wilayah Asia Tenggara kini berkesempatan untuk berpetualang di dunia Erenor.

ArcheAge sendiri pernah dirilis pertama kali di Korea Selatan pada tahun 2013 silam di Negeri pengembangnya sendiri. Tepatnya kemarin, Kamis 11 Juni, layanan ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna sudah dibuka secara resmi. Game ini dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia.

Sebelumnya, untuk menunggu rilis ini, ArcheAge mengadakan event pra pembuatan karakter. Yang sempat mencoba event itu bakal dapat beragam hadiah menarik saat memainkan game-nya.

Dari berbagai sumber menyebutkan, hingga saat ini game tersebut telah dimainkan oleh lebih dari 25 juta gamer yang sudah terdaftar. Hadirnya game ArcheArge membuktikan bahwa game tersebut adalah salah satu game rating AAA yang mendunia. Tentu saja, kehadiran game ini bakal disambut positif oleh banyak gamer terutama di Tanah Air.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game ini, sekarang kamu dapat memainkannya di LINE POD. Selain itu, kamu juga bakal disuguhkan permainan dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas.

Untuk informasi lebih detail mengenai game ini, kalian bisa mengakses fanspage resmi ArcheAge SEA di Facebook.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.