Hore! HMD Pastikan Nokia 8110 4G Bisa Jalankan Aplikasi WhatsApp

Dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 kemarin, pihak HMD Global yang kini memegang lisensi pabrikan Nokia, telah memberikan kejutan kepada para penggemar setianya dengan serangkaian perangkat terbaru.

Nokia 8110 4G
Nokia 8110 4G

Dalam event yang digelar pada Februari 2018 lalu, pihak Nokia menghidupkan kembali salah satu ponsel klasik mereka yakni Nokia 8110 4G. sesuai namanya, dalam update versi baru ini ponsel tersebut telah dibekali dengan teknologi 4G didalamnya.

Perangkat ini datang dengan KaiOS yang memang didedikasikan sebagai sistem operasi mobile untuk feature phone. Sayangnya, KaiOS yang ada pada Nokia 8110 4G belum bisa menjalankan aplikasi WhatsApp. Terkait dengan hal itu, Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas pun angkat bicara.

Lewat kicauannya di Twitter, Sarvikas justru menjanjikan bahwa aplikasi WhatsApp akan segera hadir ke dalam Nokia 8110 4G yang telah disokong KaiOS. Tentu saja, ini sebuah kabar menarik yang ditunggu-tunggu pengguna Nokia 8110 4G alias Nokia Pisang yang sudah memiliki desain lebih modern.

Jika janji Sarvikas ini memang terwujudkan, maka nantinya pengguna Nokia 8110 4G bakal bisa menggunakan Whatsapp dengan keyboar klasik 3×4. Meskipun memang kurang nyaman jika dibandingkan keyboard qwerty, namun dengan adanya bekalan teknologi 4G didalamnya akan membuat anda bisa mengirim pesan lebih cepat nantinya.

Seperti kita ketahui, Nokia 8110 4G datang dengan layar berukuran 2,4 inci dan memiliki resolusi 240 x 320 piksel. HMD Global mempercayakan Snapdragon 205 Dual-core sebagai otaknya. RAM sebesar 512 MP dan internal storage berkapasitas 4 GB juga turut disematkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.