Hore! Infinix S5 Pro Meluncur Dengan Harga Murah Meriah

Sebelumnya Infinix sudah lama memperkenalkan smartphone besutannya yaitu Infinix S5 dan S5 Lite. Kedua smartphone ini datang untuk kelas bawah dan juga kedua smartphone ini sudah resmi melenggang di pasar smartphone Indonesia. Kini, Infinix baru saja merilis smartphone terbarunya yang sudah resmi melenggang di India.

Dibanderol dengan harga Rp. 1,9 juta membuat Infinix S5 Pro menjadi smartphone termurah yang datang dengan dukungan kamera selfie pop-up. Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki poni sebagai lubang speaker dan dukungan baterai yang besar.

Infinix S5 Pro
Infinix S5 Pro  РSource: fdn.gsmarena.com

Smartphone ini datang dengan dua pilihan warna yang ditawarkan yaitu Forest Green dan Violet. Smartphone Infinix S5 Pro ini dikemas dengan menggunakan panel layar IPS LCD yang berukuran 6,53 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Infinix juga mengklaim bahwa smartphone barunya tersebut memiliki rasio screen-to-body mencapai 91 persen.

Pada bagian belakangnya, smartphone ini dilapisi dengan kaca 3D da juga ada tiga dukungan kamera belakang serta fingeprint. Ketiga kamera yang disematkan memiliki konfigurasi 48 MP + 2 MP dan lensa khusus yang memungkinkan pengguna memotret dengan cahaya rendah. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Menariknya, ketika smartphone ini terjatuh, kamera pop-up-nya dapat secara otomatis menarik ke dalam rumahnya. Smartphone ini juga dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 4.000 mAh. Untuk membuat smartphone ini lebih nyaman, Infinix menyematkan chipset Helio P35 dari MediaTek yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB.

Akan tetapi, Infinix belum menyematkan dukungan pengisian cepat pada perangkat terbarunya tersebut. Walaupun begitu, smartphone ini sudah berjalan dengan Android 10 yang berbaju XOS 6.0. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.