Hore! Samsung Galaxy A71 Menerima Update One UI 2.5

Sebelumnya, Samsung sudah merilis pembaruan One UI 2.5 untuk smartphone buatannya. Kini, perangkat buatannya yang akan menerima pembaruan ini adalah Samsung Galaxy A71.

Pada pembaruan One UI 2.5 ini meningkatkan level patch keamanan Andorid dan juga menghadirkan fitur-fitur baru yang bisa dinikmati. Fitur-fitur itu meliputi Stiker Bitmoji, berbagi lokasi SOS untuk Pesan, peningkatan aplikasi kamera, Keyboard Samsung dan konektivitas Wi-Fi.

Samsung Galaxy A71 Menerima Pembaruan One UI 2 5
Samsung Galaxy A71 Menerima Pembaruan One UI 2 5

Sumber Gambar

Bagi Anda pengguna smartphone ini, alangkah baiknya memiliki ruang 1 GB untuk memperbarui One UI ke versi terbaru yaitu One UI 2.5 dan versi ini memiliki nomor model A715FXXU3ATI8.

Kemungkinan pembaruan ini bisa dinikmati oleh semua masyarakat pengguna smartphone ini dalam kurun waktu satu minggu atau dua minggu. Namun, jika Anda tidak mendapatkan pembaruan maka dilakukan pemeriksaan secara manual.

Untuk melakukan pemeriksaan secara manual bisa dilakukan dengan cara masuk Pengaturan -> Pembaruan perangkat lunak di smartphone Anda. Itulah caranya jika Anda tidak menerima pembaruannya.

Mengulas sekilas Spesifikasi Galaxy A71

Smartphone ini dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci yang di proteksi menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Resolusi layarnya 1080 piksel x 2400 piksel dan memiliki aspek ratio 20:9.

Perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 730G dengan fabrikasi 8nm. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, ada juga dukungan slot microSD hingga 512 GB.

Sementra untuk kameranya, perangkat ini dibekali dengan empat kamera belakang yang teridiri dari kamera utama 64 MP, lensa ultra-wide 12 MP, lensa makro 5 MP dan sensor kedalaman 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Untuk baterainya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dengan pengisian cepat 25W. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Untuk harganya, Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga Rp. 5.999.000. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.