Hore! Samsung Galaxy A80 Update One UI 2.0

Sebelumnya, setelah merilis update sistem operasi Android 10 untuk Samsung Galaxy A6 (2018) dan Samsung Galaxy A70ss, kini Samsung merilis update One UI 2.0 untuk Samsung Galaxy A80 di Prancis. Pada dua bulan yang lalu, smartphone telah mengambil sertifikasi Wi-Fi Alliance dengan versi Android terbaru.

Diketahui bahwa pembaruan Samsung Galaxy A80 hadir dengan versi firmware A805FXX4BTc3 dan patch keamanan Android Februari 2020. Seiring dengan updatenya sistem opeorasi Android 10, pembaruan harus membawa One UI 2.0 ini menampilkan fitur mode gelap, gerakan navigasi UI baru Google, animasi lebih halus, ikon tweak, emoji baru, face unlock dan masih banyak lagi yang lainnya.

Samsung Galaxy A80
Samsung Galaxy A80 – Source

Fitur lain termasuk Digital Wellbeing, bagian Device Care yang didesain ulang, teks yang lebih mudah dibaca dari wallpaper, kemampuan untuk mengedit mode kamera, dan opsi untuk menampilkan ikon sidik jari bahkan ketika layar Galaxy A80 dimatikan.

Samsung Galaxy A80 ini memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP. Sedangkan untuk kamera keduanya memiliki resolusi 8 MP dimana ada 3D depth-camera sehingga menghasilkan efek bokeh. Smartphone ini dikemas dengan panel Supler Amoled dengan resolusi Full HD.

Menariknya, smartphone ini sudah ada dukungan pemindai sidik jari, proximity sensor dan surface speaker yang berada di dalam layar. Galaxy A80 mengandalkan chip Snapdragon 730G yang diklaim memberikan performa grafis 15 persen lebih tinggi dibanding Snapdragon 730. Chip tersebut dipadu dengan RAM 8 GB dan dan memori internal 128 GB.

Smartphone ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 3.700 mAh dengan fitur fast charging 25W. Untuk Anda pengguna smartphone Samsung Galaxy A80 ini selamat menikmati update sistem operasi dan One UI 2.0. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.