Hore! Vivo V11 Pro Segera Masuk Pasar Indonesia, Catat Tanggalnya?

Vivo akan memperkenalkan produk terbarunya, yakni Vivo V11 Pro pada tanggal 12 September 2018 nanti. Salah satu daya tarik yang sudah diungkap oleh Vivo dari smartphone barunya ini adalah teknologi Screen Touch ID. Vivo bakal jadi pabrikan smartphone pertama yang membawa teknologi tersebut ke Indonesia.

Vivo V11 Pro Rilis 1
Vivo V11 Pro Rilis 1

Seperti diungkap oleh Edy Kusuma, GM for Brand and Activation Vivo Indonesia bahwa Vivo merasa bangga bisa menjadi pelopor hadirnya teknologi pemindai sidik jari di dalam layar pertama kalinya di Indonesia. Diharapkan teknologi ini akan menjadi tren di industri smartphone lainnya di Indonesia.

Teknologi Screen Touch ID yang dibenamkan Vivo pada V11 Pro menjadi salah satu inovasinya di Indonesia. Keberadaan teknologi rintisan Screen Touch ID sendiri telah dipamerkan Vivo pada gelaran Mobile World Congress 2017 di Shanghai, China. Teknologi Screen Touch ID yang digunakan di V11 Pro merupakan pengembangan teknologi In-Display Fingerprint generasi ke-4 yang dikatakan bakal membuat nyaman dan aman digunakan oleh konsumen.

Generasi pertama teknologi pemindai sidik jari bawah layar digunakan pada seri X20 UD yang hanya dipasarkan di China. Seri kelanjutannya, X21 yang mulai dipasarkan secara global menggunakan teknologi In-Display generasi kedua yang disusul dengan generasi ketiga melalui seri Vivo NEX.

Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, dampak positif langsung tampak pada ukuran layar V11 Pro yang semakin membesar plus bezel yang menipis. Selain mengusung Screen Touch ID, V11 Pro juga dibekali dengan sejumlah fitur unggulan antara lain layar Ultra All Screen yang semakin bezel-less untuk pengalaman mobile semakin sinematik, pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black yang stylish, AI Camera, dan performa yang powerful dengan 6GB RAM/ 64GB ROM, serta teknologi Fast Charging.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.