Hore! WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Dark Mode Layaknya Youtube

Mengingat posisi WhatsApp di hati pengguna perangkat smartphone berada di tingkat yang sangat penting, karena tanpanya akan sulit untuk berkomunikasi pesan instan dengan pengguna perangkat smartphone lainnya.

WhatsApp Dark Moder
WhatsApp Dark Moder

Demi bersaing dengan aplikasi instan messaging lain, WhatsApp selalu berusaha meningkatkan kualitasnya dengan memperbaiki beragam fitur yang dimilikinya. Kabarnya dengan semakin banyaknya aplikasi yang membenamkan fitur Dark Mode, kini aplikasi WhatsApp untuk iOS dan Android juga akan dilengkapi dengan fitur Dark Mode.

Lantas, kapan fitur ini hingga ke dalam WhatsApp untuk iOS dan Android? Sayangnya untuk urusan hal ini, WABetaInfo tidak menginformasikannya lebih lanjut. Jadi kita tunggu saja gebrakan dari penyedia aplikasi perpesanan yang sudah diakuisisi oleh Facebook ini.

Penambahan baru fitur yang akan hadir pada aplikasi WhatsApp tersebut akan membuat tampilannya menjadi gelap. Mungkin kamu merasa hal itu tidak terlalu penting, tetapi sebenarnya mode visual tersebut sangat penting untuk penggunanya jika dibuka pada malam hari atau kondisi minim cahaya.

Sebab, mode gelap tersebut jauh lebih bersahabat dengan mata bila dibandingkan dengan mode biasa yang terang. Adanya Dark Mode juga membuat penggunanya menjadi tidak perlu repot untuk menurunkan tingkat cahaya di layar smartphone.

Sebagai tambahan, Dark Mode juga membuat smartphone menjadi lebih hemat daya, karena warna hitam membutuhkan lebih sedikit listrik untuk dihasilkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.