Hore! Xiaomi Merilis Redmi 9A dengan RAM 6GB

Seperti yang sudah diketahui bahwa diawal tahun ini Xiaomi meluncurkan Redmi 9A dengan layar besar. Selain layar yang besar, perangkat ini juga memiliki baterai daya baterai yang besar, RAM hingga 3 GB dan memori internal 32 GB.

Di India, perangkat ini diluncurkan kembali dengan nama baru yaitu Redmi 9i dan dijual dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kini, Xiaomi meluncurkan Redmi 9A dengan meningkatkan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Redmi 9A
Redmi 9A

Sumber Gambar

Spesifikasi Redmi 9A

Smartphone Redmi 9A dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dijual di Cina dengan harga sekitar $145. RAM itu dipadukan dengan chipset Helio G25 yang akan membuat smartphone tersebut nyaman digunakan.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini dibekali dengan satu kamera belakang yang memiliki lensa 13 MP dengan aperture f/2.2 dan rekaman video 1080 piksel. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 5 MP.

Untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan daya baterai sebesar 5.000 mAh dan sudah dibekali dengan pengisi daya 10W melalui port micro USB.

Lantas, kapan smartphone ini diluncurkan ? dari informasi yang sudah beredar, Redmi 9A akan diluncurkan besok di Cina dengan harga CNY999. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.