HP Meluncurkan SlateBook – Laptop Dengan OS Android

Android mulai merambah kemana – mana, hampir semua sektor perangkat elektronik dan perangkat komunikasi telah dikuasai atau memanfaatkan android sebagai sistem operasi. Mulai dari ponsel biasa yang kemudian dikenal sebagai Smartphone, kemudian tablet android dan TV biasa yang juga saat ini sebagaian sudah memanfaatkan sistem operasi android dan dikenal dengan panggilan Smart TV. Dan kini HP meluncurkan sebuah laptop yang dulunya menggunakan sistem operasi apple atau windows dan juga linux, kini HP memanfaatkan OS android sebagai sistem operasinya.

Laptop android, HP, Hawlett Packard
SlateBook – Laptop Android Dari HP

Laptop yang di beri nama SlateBook ini direncanakan akan di luncurkan pada tanggal 20 Juli 2014 ini tentunya di amerika serikat. Laptop dengan layar 14 inchi ini akan dibandrol dengan harga sekitar $429 atau sekitar sekitar Rp. 5 juta. Disain dengan layar 14 inchi Full HD, dengan NVDIA Tegra 4 Processor. Dilengkapi dengan speaker dari Beats tentunya akan menghasilkan suara yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Perangkat ini memiliki desain yang begitu manis dengan kombinas warna hitam dan kuning, dan dilengkapi dengan socket HDMI serta 1 port USB 3.0 dan 2 port USB 2.0 serta port mic dan Jack audio. Jika anda memiliki atau ingin transfer data ke MicroSD, anda tidak membutuhkan cardreader lagi karena SlateBook telah dilengkapi dengan MicroSD Reader.

Penasaran kan? semoga HP juga berencarana memasarkan SlateBooknya diindonesia :).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.