HTC Akan Luncurkan “HTC One M9e” Untuk Kawasan Asia

HTC One M9 merupakan smartphone terbaru dari HTC saat ini. Baru dirilis bulan Maret lalu, HTC One M9 masuk dalam deretan smartphone high-end tahun ini. Bersaing dengan Samsung Galaxy S6 dan LG G4, One M9 ini mengandalkan layar 5 inci yang didukung dengan Super LCD3 capacitive touchscreen 16M warna. Ditambah lagi dengan kamera utama  20,7 MP dengan dual LED dan autofocus serta mampu menghasilkan gambar berukuran  5376 x 3752 pixels.

HTC, HTC One M9e, Rumor
HTC One M9e

Perangkat ini telah di luncurkan di barat, lantas bagaimana untuk kawasan asia sendiri? Sebuah informasi menyebutkan jika HTC merubah semuanya untuk Asia. Pihak HTC dikabarkan akan mengeluarkan varian plastik dari HTC One M9 yang akan dipasarkan di kawan asia. Dan informasi yang beredar menyebutkan jika nantinya untuk versi ini akan dikenal dengan nama HTC One M9e, he,,,, sedikit agak aneh dimana biasanya HTC akan menamakan perangkat serupa dengan varian baru dengan tambahan “+”.

Lebih lanjut di kabarkan jika HTC One M9e ini akan menggunakan layar lebih luas yakni 5,2 inci Quad HD display, prosesor 2.2GHz octa-core, 3GB RAM, 20-megapiksel kamera utama (dengan dual-tone flash), kamera depan UltraPixel, serta slot untuk kartu microSD dan pembaca sidik jari.

Mengapa HTC melakukan hal demikian? Pasti tidak lain adalah untuk menghemat biaya produksi yang ujung – ujungnya adalah menghadirkan perangkat dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *