HTC akan rilis HTC Desire Eye dengan kamera depan 13MP

Sepertinya tak cukup hanya memiliki satu jenis ponsel kategori high-end saja. HTC sepertinya akan pada akhir tahun 2014 ini akan meluncurkan smartphone high-end terbaru mereka. Kita tahu sebelumnya perusahaan elektronik dan telekomunikasi yang berbasis di Taiwan ini telah memiliki smartphone high-end yakni HTC One M8. Perangkat baru ini mereka berinama sebagai HTC Desire Eye, sebuah nama yang simple namun penuh dengan makna.

HTC, HTC Desire Eye, Kamera depan 13MP, Selfie Kamera
HTC Desire Eye dengan kamera depan 13MP

HTC Desire Eye sepertinya merupakan penerus baru dari HTC Desire 820, dengan memperhatikan dari sisi kombinasi 2 (dua) warna yang akan membalutnya sama seperti halnya HTC Desire 820, dan juga dilihat dari sisi casing yang terbuat dari plastik. Dan apa sih yang akan menjadi keunggulan dari HTC Desire Eye. Untuk hal yang satu ini dan jika benar rumor dan informasi bahwasanya smartphone ini akan memasang kamera depan dengan kualitas kamera 13MP ditambah lagi dengan dual flash, ingat ini kamera depan bukan kamera belakang lho ya!!!.Hmmm sepertinya HTC Desire ini akan banyak memancing dan merupakan magnet tersendiri bagi orang – orang yang gemar melakukan foto – foto selfi atau grofie.

Jika kamera depan sebesar 13MP dengan dual flash, lantas bagaimana dengan kamera belakang?. Kamera belakang sama saja, juga hadir dengan kualitas 13MP plus dual flash. Gimana, jika anda gemar selfie sepertinya HTC Desire Eye ini pilihan yang pantas bagi anda, mengingat kualitas kamera seperti apa yang telah kami jelaskan, atau untuk keterangan resminya kita tunggu tanggal 8 oktober besok, pada even yang akan digelar HTC.

Gambar via : Digitaltrends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *