HTC akan rilis Smartphone 64-bit, benarkah?

Hingga saat ini belum ada smartphone yang menggunakan prosessor 64-bit. Yakin? Yakin seyakin – yakinnya. Penulis belum menemukannya hingga saat ini. Jangankan menemukan, membayangkan saja penulis masih belum sejauh itu. Mungkin akan lebih terasa perbedaannya jika ada perangkat yang menggunakan prosessor 64-bit. Nah rupa – rupanya HTC akan segera mewujudkan apa yang selama ini belum penulis atau munkin juga anda mimpikan.

HTC, Desire 820, Prosessor 64-bit, Rumor
HTC Desire 820 64-bit

Dan mungkin benar jika HTC akan merilis smartphone 64-bit di akhir tahun 2014 ini. Hal ini tampak bocoran dari salah perusahaan taiwan yang bergerak di bidang telekomunikasi ini membeberkan di salah satu akun jejaring sosial Weibo milik mereka ini. Di sana jelas sekali menampakan HTC Desire 820. dan tertera angka 64. Kemungkinan besar memang benar jika HTC akan merilis smartphone dengan prosessor 64-bit.

Kita tunggu saja hingga akhir tahun ini kebenaran berita ini. Dan jika hal ini benar adanya, maka HTC akan tercatat dalam secajarah sebagai produsen smartphone yang menggunakan prosessor 64-bit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.