HTC Nexus Marlin akan Gunakan Android 7.0 Nougat Benarkah ?

Smartphone dari HTC yang berbasis Nexus memang sedang banyak di perbincangkan smartphone itu bernama Marlin dan Sailfish dua smartphone itu sudah resmi dapat sebuah sertifikasi dari FCC

HTC Nexus Marlin
HTC Nexus Marlin

Sekarang salah satu dari perangakt itu yang bernama marlin pun sudah muncul pada AnTutu Benchmark dan di bocorkan menggunakan Operasi sistem Android Nougat.

Dari data AnTuTu, HTC Nexus Marlin menggunakan QHD display 5.5 inci dengan resolusi 2560×1440, prosesor Snapdragon 820, 4GB RAM, 32GB storage yang sedikit mengecewakan. Perangkat juga dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Dua smartphone Nexus baru ini akan cukup menarik untuk dinanti, terlebih karena ini pertama kalinya sejak HTC membuat Nexus pertamanya. Keduanya juga menawarkan spesifikasi yang mirip, kecuali untuk ukuran dan resolusi layar, baterai, serta kamera.

Dari segi desain pun, Sailfish dan Marlin memiliki kesamaan dengan penggunaan bodi metal, berbeda dari Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X. Keduanya juga akan menjalankan Android 7.0 Nougat terbaru.

Hmm walaupun Android Versi baru akan meluncur pada akhir bulan ini namun Perangkat ini akan Rilis pada bulan oktober mendatang, jadi jangan lewatkan beritanya disini.Antutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.