HTC One M9e Muncul di TENAA, Apa Saja Spesifikasinya?

Banyak harapan agar smartphone berikutnya dari HTC dapat bersaing dengan sederetan smartphone papan atas, disana ada Samsung dengan Samsung Galaxy S6 Edge + atau Samsung Galaxy Note 5, atau Sony dengan smartphone super mewah Sony Xperia Z5. Namun kali ini banyak yang menyangsikan segalanya. Setelah HTC One M9e muncul via TENAA, ada apa ini?.

HTC One M9e, TENAA
HTC One M9e

 

Jika benar informasi dan melihat desain yang dipamerkan di TENAA, banyak yang mengatakan ini adalah sebuah kemunduran. Kita tahu HTC One M8 didesain elegan dengan body terbuat dari logam dengan layar 5 inci dengan resolusi 1080 pixel.

Namun tidak demikan dengan generasi terbaru dari HTC ini, dimana di tampakkan jika HTC One M9e juga memiliki layar yang sama dengan dimensi body 144,6 x 69,7 x 9,6 mm. Perangkat ini memiliki kamera sebagaimana kamera smartphone mid-range yakni kamera utama 13 MP dan kamera depan 4 MP.

Sedangkan jeroan yang ditawarkan, dikatakan hanyalah prosesor octa-core 2,2 GHz dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan interal 16 GB serta dukungan Slot Micro SD, dan menjalankan Android 5.0.2 Lollipop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *