HTC One Max Hadir Dengan dari Prosessor Qualcomm Snapdragon

Sebentar lagi akan hadir satu lagi smartphone yang tidak asing lagi bagi kalangan pengguna smartphone dengan OS Android, yaitu HTC One Max. Perangkat yang satu ini telah menggunakan prosessor terkini yaitu  Qualcomm® Snapdragon™, yang menjamin pengguna akan merasa terpuaskan manakal harus membuka aplikasi atau pindah – pindah antar aplikasi. Jadi multitasking yang terkadang menjadi sebuah momok bagi smartphone tidak akan terasa lagi, pindah – pindah aplikasi secepat kilat. Dan lagi yang tak kalah penting adalah  kualitas grafis yang begitu halus yang akan membuat penglihatan anda tidak cepat lelah saat bermain game.

HTC One, Qualcom Snapdragon
HTC One Max hadir dengan prosessor qualcom snapdragon

Untuk keamanan, HTC One Max menghilangkan kerumitan anda saat anda mesti menghafalkan password seperti biasanya, karena di HTC One Max, anda di berikan kemudahan untuk membuka atau Unlock smartphone anda hanya perlu menusapkan atau scan jari anda di bagian belakang smartphone ini, sangat mudah bukan? jika dibandingkan dengan anda harus mengingat dan mengetikan kata kunci saat anda ingin membuka smartphone anda, dan untuk high security, anda bisa mendaftarkan  hingga 3 jari anda.

Dan satu lagi update yang bisa anda temukan jika dibandingkan dengan HTC One versi sebelumnya yaitu, pada HTC BlinkFeed™. Kali ini anda bisa melakukan kostumisasi sesuai dengan keinginan anda. Produk ini di Amerika baru dipasarkan hari ini, 15 November 2013 dengan bandrol $249.99 untuk kontrak 2 tahun dengan AT&T atau Verizon.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *