HTC Persiapkan fitur Kamera Baru Pada HTC Aero

Saat ini kemampuan kamera pada smartphone menjadi salah satu yang paling dipertimbangkan saat seseorang ingin membeli smartphone baru. Oleh karenanya perusahaan – perusahaan produsen smartphone pun saling berlomba untuk membuat ponsel pintar dengan kemampuan kamera yang terbaik ditambah lagi dengan fitur – fitur pendukung aksi kamera yang lain daripada yang sudah ada dipasaran.

HTC, HTC Aero
HTC Aero

Salah satu produsen yang memiliki pangsa pasar tinggi adalah HTC. Perusahaan asal Taiwan ini dikenal dengan smartphone yang berkualitas, mumpuni dan berkelas atau istilahnya anak muda sekarang adalah branded. Namun sejauh ini setahu penuli belum ada produk HTC yang memiliki kemampuan kamera terbaik sebut saja seperti Sony dengan Xperianya.

Rupanya hal ini disadari oleh HTC hingga kabarnya baru – baru ini HTC dikabarkan akan melengkapi smartphone yang akan diluncurkan akhir tahun ini dengan sebuah terobosan untuk fitur kamera. Menurut HTC Vietnam smartphone baru yang mereka namakan sebagai HTC Aero ini sudah mendapat sentuhan dan perbaikan untuk pengolahan dan kecerahan. Aero dikabarkan akan memperkenalkan antarmuka fotografi baru juga, bersama dengan kemampuan untuk menyimpan gambar RAW, eksposur yang lebih baik dan aperture f / 1.9. Itu harus berarti tembakan cahaya yang lebih baik rendah dibandingkan dengan f / 2.2 penembak di Satu M9.

Meski HTC Aero merupakan pioner perbaikan disis kamera, namun ponsel pintar ini tidak dikategorikan sebagai smartphone andalan HTC dan masih berada di kelas Mid-Range.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *