HTC Sailfish akan Gunakan Chipset Snapdragon 821

Perangkat dari Nexus yaitu Nexus Sailfish dan Nexus Marlin tentu sudah pernah anda dengar dalam beberapa waktu ini, dua perangkat Nexus dari HTC ini memang sering jadi bahan pembicaraan

HTC Nexus Sailfish
HTC Nexus Sailfish

Tidak lama ini Perangkat Nexus Sailfish sudah muncul pada Benchmark GFXBench dan AnTutu tapi pada saat itu perangkat itu dikatakan akan gunakan Chipset Snapdragon 820 tapi benarkah perangkat ini akan gunakan chipset itu atau versi diatasnya?Ada kemungkinan HTC menggunakan prosesor lain. Menurut tweet David Ruddock dari situs Android Police, Nexus Sailfish akan menggunakan chipset Snapdragon 821, bukan 820 seperti yang diungkap oleh benchmark. Android Police sendiri memiliki track record yang cukup baik selama ini, jadi bukan tidak mungkin kabar ini benar adanya.

Lalu gimana dengan data pada benchmark? hmm namun benchmark bisa saja palsu, kebenaran dari hal ini belum dapat di percaya 100% untuk mengetahui fakta ini ya kita harus menunggu sebuah konfirmasi resmi dari HTC dan kabarnya smartphone ini akan Rilis pada 4 Oktober yang sebentar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *