HTC Siap Hadirkan U11 EYEs Sebagai Android Mid-end Terbarunya

Nama HTC ditahun 2017 kemarin, seakan meredup dibandingkan beberapa pabrikan smartphone global lainnya. Pasalnya, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut kalah bersaing dalam mengeluarkan banyak produk. Bahkan, beberapa smartphone HTC yang meluncur di tahun 2017 lalu juga kalah pamor. Meskipun begitu, mereka di tahun 2018 ini berjanji untuk tetap merilis smartphone dan tetap optimis. Terbukti, dipertengahan bulan Januari 2018 ini, produk pertamanya akan segera melenggang.

HTC U11 EYEs Header
HTC U11 EYEs Header

Kabarnya pertengahan Januari 2018 ini, HTC diyakini bakal merilis HTC U11 EYEs. Sebuah render foto terbaru dari official HTC mengungkapkan spesifikasi dari ponsel teresebut. Layar seluas 5,99 inci terbentang di bagian depan HTC U11 Eyes jelas terpampang dalam render tersebut.

Dapur pacunya, HTC U11 Eye ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 652. Mendukung kinerja chipset, ditanamkan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diupgrade. Sumber tenaganya, HTC U11 Eyes disokong baterai berkapasitas 3.930 mAh.

Perlu diketahui, perangkat ini merupakan perangkat kelas mid-end dengan dukungan aspek rasio 18:9 yang dilengkapi kamera belakang dengan dual-LED Flash dan sensor sidik jari. Untuk masalah sistem operasi yang akan dipergunakan itu menggunakan Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini sendiri diungkap bisa dibanderol dengan harga mencapai US$400 di Hong Kong atau sekitar Rp 5,4 juta. Belum jelas apakah smartphone ini akan tersedia di wilayah yang lain di kemudian hari.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.