Huawei Akan Luncurkan Maimang 6, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Huawei merupakan salah satu merek terkenal di Tiongkok, negeri asalnya. Perusahaan ini bergerak
dibidang teknologi yang memproduksi perangkat telekomunikasi. Huawei sudah meluncurkan banyak
smartphone di pasaran yang dijual mulai dari segmentasi kelas menengah bawah hingga kelas atas.

Huawei Maimang 6 112
Huawei Maimang 6 112

Smartphone ini membawa bentangan layar hingga seluas 5.5 inci full touch bar. Selain Nova 2 Plus, Huawei juga mempunyai satu smartphone baru lainnya dan tentunya lebih fresh. Ponsel itu adalah Huawei Maimang 6.

Huawei Maimang 6 adalah smartphone terbaru Huawei yang resmi dirilis pada bulan September 2017. Tetapi, untuk saat ini smartphone tersebut belum di pasarkan secara global dan masih belum tersedia. Ada dua pilihan warna cantik yang di suguhkan yaitu biru dan gold. Dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini bakal menyasar pada segmentasi kelas menengah dengan harga terjangkau.

Huawei Maimang 6 di lengkapi dengan jaringan 4G LTE. Artinya, mengakses internet menjadi lebih mudah dan cepat karena jaringan ini merupakan pengembangan dari dua teknologi sebelumnya yaitu 2G dan 3G band. Smartphone ini juga menunjang sekali dengan dua nomor karena mendukung dengan SIM ganda. Sayangnya model yang di gunakan adalah hybrid. Sistem operasi yang di jalankan menggunakan OS Android Nougat.

Android Nougat adalah sistem operasi yang dibuat oleh Google untuk tahun 2017. Sehingga fitur yang diberikan juga cukup baru dan lebih keren dibandingkan sebelumnya. Smartphone ini di tenagai oleh chipset HiSilicon yang dipadukan dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.3 GHz.

MEMORY

Huawei Maimang 6 dibekali dengan internal storage 64 GB yang bisa di ekspansi hingga 265 GB. Ini merupakan multitasking yang menjamin sekali untuk ruang penyimpanan bagi pengguna. Guna mengimbangi performanya, Huawei Maimang 6 di sokong dengan kapasitas RAM cukup besar yaitu 4 GB. Sehingga untuk menjalankan aplikasi dengan kualitas besar juga lebih mudah dan ringan tanpa nge-lag.

BODY & DESIGN.

Huawei Maimang 6 adalah phablet yang dikemas dalam balutan material metal. Dengan begitu, sisi luar smartphone ini akan terlihat mempesona mewah layaknya smartphone high-class seperti Samsung Galaxy S8 atau yang lainnya. Sensor pemindai sidik jari juga sudah terpatri pada bodinya, yaitu fingerprint yang memberikan pengamanan pada lockscreen smartphone agar tak mudah dibobol.

SCREEN & DISPLAY.

Huawei Maimang 6 memboyong panel dengan teknologi AMOLED yang begitu mewah. Bentangan layar nya begitu luas dengan ukuran 5.9 inci yang luasnya hampir mencapai 6 inci. Dengan luas Sekian, pengguna akan merasa puas dan nyaman saat bermain game atau menonton youtube. Selain itu perangkat ini bisa menampung dengan sepuluh jari sekaligus. Pada permukaannya juga telah di lapisi dengan Corning Gorilla Glass.

CAMERA & FEATURES.

Huawei Maimang 6 dibekali dengan dual camera utama yang berkonfigurasi 16 MP + 2 MP serta dilengkapi dengan flash. Lalu pada kamera depan, untuk menunjang selfie Huawei Maimang 6 membayar teknologi kamera ganda juga. Tetapi, kombinasi yang diberikan berbeda yakni dengan 13 MP + 2 MP011. Meski begitu, pengguna tetap bisa bergaya sesuka hati dengan hasil yang memuaskan.

BATTERY & POWER USAGE.

Huawei Maimang 6 disuplai dengan baterai berjenis Li-Ion dengan daya 3.240 mAh. Selain daya yang diberikan cukup besar, smartphone ini juga di dukung dengan fitur fast charging untuk mengisi daya lebih cepat dan mudah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *