Huawei Akan Luncurkan Phablet Dengan Stylus Guna Saingi Samsung Galaxy Note 5

Selama ini sepertinya Samsung hanya berjalan sendirian dengan Samsung Galaxy Notenya. Karena memang belum pasti setiap produsen mengiringi peluncuran setiap seri smartphone dengan phabletnya, seperti halnya Samsung yang hampir pasti mengiringi tiap flagship smartphone premium dengan phablet.

Huawei , Phablet , Stylus
Huawei kembangkan Phablet Dengan Stylus

Mungkin masih ingat bagaimana Samsung Galaxy S3 yang di iringi dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy S4 yang juga diiringi dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 3 hingga kini Samsung Galaxy Note 5 yang juga mengiringi peluncuran Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Tapi sepertinya perusahaan asal negeri ginseng ini akan segera mendapatkan saingan dalam hal pablet utamanya dengan fitur stylus. Adalah salah satu produsen papan atas Cina – Huawei yang dikabarkan sedang mengembangkan phablet dengan kelengkapan stylus-toting layaknya Samsung Galaxy Note 5.

Dikabarkan, saat ini Huawei tengah sibuk mencari pembuat stylus yang kapasitif, hal ini tentunya guna menyaingi apa yang dimiliki Samsung dengan S Pen dalam Samsung Galaxy Note 5.

Dan kabarnya selain Stylus yang super sensitif yang diinginkan perusahaan yang juga saat ini menjadi pembuat perangkat Nexus ini juga akan menggunakan teknolgi “Palm Rejections”, sebuah teknologi yang memungkinkan perangkat untuk mengabaikan sentuhan dengan tangan saat Stylus di gunakan, hebat ka???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *