Huawei Akan Meluncurkan Watch Fit, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa ada informasi bahwa Huawei akan meluncurkan jam tangan pintar terbarunya di pasar Indonesia. Selain itu, jam tangan pintar ini memang diluncurkan untuk anak muda, terutama Generasi Z. Akhirnya jam tangan pintar ini sudah diketahui yaitu Huawei Watch Fit.

Jam tangan pintar ini terungkap melalui undangan yang telah dikirim Huawei ke sejumlah media dan tech-reviewer di Indonesia. Di dalam undangan terebut tertulis bahwa Huawei akan meluncurkan Huawei Watch Fit bersama dua produk yang lainnya. Dua produk yang lainnya itu Huawei MatePad T10s dan Huawei MateBook D15.

Pada tanggal 1 September 2020 mendatang akan digelar acara peluncuran ketiga produk Huawei tersebut. Acara peluncurannya akan digelar secara live streaming di kanal Youtube Huawei Indonesia jam 14.00 WIB.

Spesifikasi Huawei Watch Fit

Untuk Anda yang penasaran dengan jam tangan pintar ini, dikabarkan bahwa perangkat ini memiliki desain yang berbeda dengan jam tangan pintar Huawei yang lainnya. Jam tangan pintar ini dikemas denga tampilan berbentu persegi.

Berbicara mengenai layarnya, perangakt ini memiliki ukuran diagonal 1,64 inci dengan panel layar AMOLED yang memiliki resolusi 456 piksel x 280 piksel. Tidak ketinggalan, Huawei juga menyokongnya untuk kecerahan layar secara otomatis.

Tidak hanya desain yang menarik, perangkat ini juga mampu bertahan hingga 10 hari dan juga mampu bertahan hingga tekanan 5 atm. Sama denga jam tangan pinter lainnya, Watch Fit juga dibekali dengan sistem operasi Android 5.0 keatas. Watch Fit ini juga memiliki fitur GPS, barometer dan sensor accelerometer.

Fitur lainnya yang disematkan pada jam tangan ini adalah sensor detak jantung, merekam tidur, melacak aktivitas, menghitung langkah kaki berjalan maupunn berlari dan berenang serta bersepeda. Menarinya, perangkat ini juga dilengkapi dengan tes stres dan latihan pernapasan.

Hal yang menarik lainnya, Watch Fit ini mampu menyimpan musik hinggak kapasitas 4 GB. Untuk harganya masih belum diketahui. Namun, dari bocoran yang sudah beredar, perangkat ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.