Huawei Ascend G7 – Smartphone Penuh Gaya

Sepintas mungkin tidak setenar Samsung , Sony, LG ataupun Oppo. Namun setapak demi setapak kini mulai terlihat perkembangan dan ketertarikan sejumlah pasar dan pengguna smartphone. Yah kali ini penulis akan membahas salah satu pabrikan asal china eit jangan beranjak dulu, karena terkadang jika kita mendengar kata merek asal china lantas yang terlintas di pikiran kita kualitas kurang, tidak demikian dengan produk yang satu ini. Huawei sedikit demi sedikit namun sudah pasti, merek atau produsen asal negeri tirai bambu ini mulai mendapat tempat dan hati di pasar barat. Hal ini tentunya tidak terlepas dari performa dan kualitas perangkatnya sendiri.

Huawei, Ascend 7, IFA 2014
Huawei Asecnd 7

Dalam kesempatan di even besar ini, tentunya tidak akan pernah di sia – siakan oleh produsen elektronika termasuk smartphone. Huawei pada di awal even IFA 2014 di Berlin Jerman langsung melakukan gebrakan dengan memperkenalkan Huawei Ascend G7. Perangkat ini merupakan smartphone dengan pangsa pasar kelas menengah. Namun jika anda melihat fisiknya, secara tak sadar akan muncul decak kagum perangkt ini karena memang Huawei Ascend 7 ini didesain dengan mewah dengan layar 5,5 inchi dengan bezel yang sangat sempit. Ditambah lagi dengan ketebalan hanya 7,6 mm membuat perangkat ini tampil dengan elegan.

Ascend 7 ini dilengkapi dengan kamera utama 13 megapixel dan 5 megapixel untuk kamera depan cocok untuk anda gaya – gayaan dan selfi -selfian. Terdapat 3 pilihan warna yang mungkin anda pilih diantaranya abu – abu, silver dan kuning emas. Yang membuat anda berbeda nanti jika menggunakan perangkat ini adalah disediakannya 30 macam template yang mungkin anda gunakan.

Tapi mungkin anda perlu bersabar terlebih dahulu jika ingin membeli Huawei Ascend 7 ini, karena perangkat ini baru akan tersedia pada akhir 2014 ini. Hmmm bukan lagi sabar kanyaknya tapi mesti ekstra sabar untuk menggunakan perangkat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *