Huawei Enjoy 5S Siap Berkompetisi, Apa Saja Fitur Andalannya?

Enjoy, ya  enjoy, menikmati apa yang dimiliki, demikian kiranya Huawei ingin meyakinkan dan menarik hati bagi para calon pengguna smartphone baru. Secara resmi Huawei Enjoy 5S diluncurkan dan saat ini telah terdaftar di salah satu toko online resmi perusahaan – VMall.

Huawei Enjoy 5S, Finger Print
Huawei Enjoy 5S

Huawei Enjoy 5S merupakan varian baru dari apa yang Huawei luncurkan pada bulan Oktober lalu, yakni Huawei Enjoy 5. Apa yang baru yang membedakan Enjoy 5S dari pendahulunya, Enjoy 5?.

Untuk diketahui salah satu yang memberdakannya adalah hadirnya fitur sidik jari (finger print) di Huawei Enjoy 5S ini. Selain itu perangkat ini menggunakan layar IPS 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel serta didukung oleh chipset MediaTek MT6753T dengan prosesor octa-core 1.5 GHz serta RAM 2 GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dapat anda diupdate via slot Micro SD.

Huawei Enjoy 5S menjalankan sistem Android 5.1 Lollipop berbasis EMUI 3.1 Lite dengan dukungan kapasitas baterai 2200 mAh untuk penggunaan sehari – hari. Perihal kamera tidak perlu anda ragukan lagi, perangkat yang dipatok dengan harga sekitar $187 ini, ditunjang dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP untuk keperluan selfi anda nantinya.

Dengan mendukung fitur dual-sim, perangkat ini memiliki bobot 135 gram dengan dimensi body 143,5 x 71 x 7,6 mm dan beberapa pilihan konektivitas yang ditawarkan yang diantaranya 4G-LTE, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, dan GPS / A-GPS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.