Huawei Generasi Mendatang Akan Gunakan Snapdragon 820

Qualcomm sukses membuat dunia kembali meliriknya setelah sebelumnya beberapa pengguna sempat kecewa dengan performa Snapdragon 810 yang menyebabkan perangkat menjadi panas (over heat). Dan kini dengan Snapdragon 820 seolah ingin menebus semuanya.

Huawei , Snapdragon 820
Huawei

Beberapa hari yang lalu situs benchmark membeberkan data hasil tes terhadap chipset Qualcomm ini dan menghasilkan data yang menggembirakan sebagai top skor SoC saat ini.

Dan data inilah yang mungkin juga membuat salah satu raksasa smartphone asal Cina Huawei kembali meliriknya untuk dimanfaatkan kembali dalam smartphone mereka di tahun depan.

Dan bahkan sebuah laporan mengatakan jika kemungkinan besar perangkat Nexus kembali akan dipercayakan kepada Huawei setelah sukses dengan Nexus 6P, yang diluncurkan Q2 tahun ini bersama Nexus 5X produksi LG.

Dan jika berita yang berasal dari Pan Jiutang ini benar adanya, maka Huawei juga akan menajadi salah satu kandidat yang akan menggunakan Snapdragon 820 bersama perusahaan besar lainnya seperti Morotola, Samsung, LG dan Sony.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.