Huawei Honor 7 Akan Diluncurkan 30 Juli

Huawei kembali akan menggebrak pasar smartphone dengan flagship terbarunya, yakni Honor 7. Sebenarnya sebelumnya sudah pernah kami bahas tentang deretan smartphone dari Huawei ini. Silahkan anda baca posting kami terdahulu : Huawei Honor 7 Dan 7 Plus Siap Diluncurkan? dan Huawei Honor 7 Akan Hadir Di Akhir Bulan Ini.

Huawei, Honor 7
Huawei Honor 7

Jika informasi sebelumnya kami tidak menyebutkan berapa sih harga yang di patok Huawei untuk smartphone mereka ini dan juga posting terbaru ini kami ingin menegaskan lagi jika ternyata Honor 7 baru akan tersedia di akhir bulan Juli mendatang di Cina, dengan harga yang dipatok Huawei adalah $599 atau sekitar 7,9 juta rupiah.

Smartphone ini akan menampilkan layar 5 inci 1080p yang akan didukung oleh chipset milik Huawei sendiri yakni Kirin 935. Tersedia dalam 2 kemasan yakni edisi standar yang akan menggunakan RAM 3GB dan media penyimpanan internal 16GB serta edisi khusus yang akan menggunakan RAM lebih tinggi yakni 4GB dan penyimpanan internal akan empat kali lebih besar yakni 64GB.

Smartphone ini akan di dukung oleh kamera belakan 3MP dengan LED flash dan optik image stabilization yang akan menghasilkan gambar yang jernih. Ditambah dengan dukungan batterai 3280 mAh dan fitur dual sim. Yang akan membuat terlihat keren adalah casing yang terbuat dari material logam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *