Huawei Honor 7 Dan 7 Plus Siap Diluncurkan?

Seakan tak puas dengan hanya meluncurkan 2 tipe smartphone dan phablet baru yakni Huawei P8 dengan layar 5,2 inci dan P8 Max dengan layar 6,8 inci, kini perusahaan yang mulai beranjak menjadi perusahaan smartphone yang layak diperhitungkan ini di kabarkan tengah menyiapkan smartphone baru untuk seri honor.

Huawei, Honor 7, Honor 7 Plus
Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus

Seri baru tersebut kabarnya merupakan kelanjutan dari Honor 6 yang kini dipersiapkan 2 varian sekaligus yaitu Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus. Meski belum banyak yang mengetahui rencana Huawei ini, namun keyakinan akan di rilisnya perangkat ini dengan munculnya beberapa gambar seputar Honor 7 Plus.

Dalam sebuah gambar di tampilkan dengan jelas jika pada Honor 7 Plus dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakang, tepat berada di bawah kamera belakang. Dan jika diamati secara detail tampak Honor 7 Plus didesain dengan layar 5,5 inci Full HD, dan lebih lanjut di jelaskan jika kemungkinan besar perangkat ini menggunakan Chipset Kirin 930 atau 935 dengan RAM 3 GB serta penyimpanan internal 16 GB.

Sementara itu, jika merujuk kembali pada gambar yang beredar, berbeda dengan Honor 7 Plus, Honor 7 sendiri tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari, dengan desain curved di tiap sisinya hampir mirip dengan desain pendahulunya Huawei Ascend G7.

Nah benarkah demikian desain Honor 7 dan 7 Plus? Belum tentu, karena masih dalam pengembangan segalanya masih bisa berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *