Kabar Mengejutkan datang dari Huawei yang saat ini kembali meluncurkan sebuah perangkat flagship yang bernama Honor magic.

Huawei Honor Magic
Huawei Honor Magic

Tidak hanya spesifikasinya yang setara dengan flagship lain perangkat ini memiliki desain yang premium yaitu lengkungan di beberapa titik.

Untuk spesifikasinya, Honor Magic menggunakan layar QHD berukuran 5,09 inci. Ukuran yang standar plus tingkat resolusi tinggi membuat tingkat kerapatan pixelnya mencapai 577ppi, dan Huawei membalutnya dalam lapisan kaca lengkung glossy yang hadir dalam varian Golden Black & Porcelain White.

Kamera belakang menggunakan modul sensor ganda 12MP (warna & monokrom), lengkap dengan bukaan f/2.2 serta ukuran pixel 1,4um. Kamera selfie menggunakan sensor 8MP dengan bukaan f/2.0. Untuk memorinya, Honor Magic menggunakan 4GB RAM & penyimpanan berkapasitas 64GB.

Ponsel ini memiliki fitur pintar bernama DeepThink, yaitu aplikasi digital assistant yang dikombinasikan dengan FaceCode. Lewat penggunaan kamera infra merah, ponsel bisa mengenali mata pengguna sehingga akan menampilkan notifikasi ketika ponsel dipakai oleh pengguna atau orang-orang yang dipercaya saja.

Dapur pacu ponsel menggunakan prosesor Kirin 960; sekalipun menggunakan arsitektur octa-core dimana empat di antaranya merupakan core jenis Cortex-A7s, namun GPU yang digunakan masih kurang mumpuni untuk memproses video capture 4K 2160p.

Baterai yang disertakan berkapasitas 2900mAh dan telah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Huawei yang dijuluki sebagai Magic Power charger.

Lewat teknologi ini, baterai bisa terisi sampai 90% cuma dalam 30 menit, 70% dalam 20 menit, atau 40% dalam 10 menit. Huawei menjamin bahwa sekalipun pengisiannya sangat cepat, baterai ponsel masih akan tetap dingin.

Perangkat ini di banderol dengan harga yang terbilang cukup mahal yaitu Rp 7,4jutaan (3700 yuan), perangkat baru dari Huawei ini sudah dapat di pesan dan akan beredar dari tanggal 25 Desember 2016.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One thought on “Huawei Honor Magic Sudah di resmikan ini Harga dan Spesifikasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *