Huawei Memperkenalkan Aplikasi MeeTime, Apa Saja Kelebihannya ?

Di jaman sekarang banyak sekali masyarakat yang menggunakan panggilan video untuk melakukan hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Terdapat berbagai perangkat dan aplikasi yang sudah tersedia serta langsung bisa digunakan oleh konsumen. Akan tetapi, banyak orang yang masih penasaran apakah aplikasinya dapat diandalkan ?

Kini dengan hadirnya smartphone seri Huawei P40 yang datang dengan versi EMUI terbaru dan juga Huawei sudah memperkenalkan Huawei MeeTime. Meetime ini dapat menghubungkan penggunanya dengan keluarga dan teman-teman kapan saja dengan melalui panggilan video berkualitas tinggi baik dalam kondisi cahaya yang redup maupun jaringan yang kurang maksimal.

MeeTime
MeeTime – Source Image

Tidak hanya itu, Huawei MeeTime memiliki berbagai fitur yang akan meningkatkan produktivitas pengguna. Aplikasi ini mengambil keuntungan penuh dari integrasi antara perangkat lunak dan perangkat keras Huawei untuk memberikan pengalaman video berkualitas tinggi.

MeeTime akan sepenuhnya mengadopsi kemampuan distribusi Huawei dan memanfaatkan chipset Kirin, NPU dan GPU Turbo. Kolaborasi antara perangkat keras dan perangkat lunak yang dapat menghubungkan berbagai perangkat yang berbeda dan mulus.

Menariknya, ketikan dalam kondisi ideal cahay yang redup maka Dim Light Compensation akan secara otomatis mendeteksi garis wajah dan mengoptimalkan algoritma pengenalan wajah dengan peningkatan cahaya berbasiskan AI, kompensasi kecerahan, dan noise reduction untuk mempertahankan video berkualitas tinggi.

Daya tarik lainnya, MeeTime ini lebih hemat dalam konsumsi bandwidth hingga 40% dengan mengadaptasi teknolo AI, memprediksi perubahan bandwith, reset otomatis frame rate dan rasio resolusi untuk memastikan panggilan video berjalan dengan lancar.

Aplikasi ini juga mendukung camera pihak ketiga seperti action cam Drift yang dapat dihubungkan secara nirkabel dengan smartphone Huawei. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.