Huawei P40 Pro+ Resmi Diperkenalkan, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Pada live stremaming di tengah wabah virus yang menyerang banyak negara, ternyata produsen smartphone Huawei merilis secara resmi memperkenalkan smartphone besutan terbarunya yaitu Huaweo P40 Series. Salah satu smartphone yang benar-benar dibuat istimewa dari Huawei P40 Series adalah Huawei P40 Pro+.

Hadir dengan amunisi yang sangat diandalkan untuk berkompetisi di pasar smartphone flagship premium, Huawei melakukan banyak peningkatan. Salah satu peningkatan yang dilakukannya adalah sektor kamera dimana dukungan kamera zoom dan juga mencapai tolak ukur baru dalam pengisian.

Huawei P40 Series
Huawei P40 Series – Source

Huawei P40 Pro+ ini dikemas dengan layar panel OLED yang berukuran 6,58 inci dan juga memiliki refresh rate 90 Hz. Tidak hanya itu, ada juga dukungan fingerprint di dalam layar dan juga fitur keamanan wajah IR yang diklaim aman untuk digunakan yang terletak pada kamera depannya.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP yang mampu membuat video recording yang memukau. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP 1/1.28 dengan filter RYYB dan mencakup fase detection 10% dan kamera ultra-wide 40 MP serta 3D ToF yang dimuat di bagian belakang smartphone tersebut.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini diotaki dengan chipset Kirin 5G yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal yang berkapasitas 512 GB dengan menggunakan teknologi UFS 3.0. Smartphone ini juga memiliki daya baterai yang berkapasitas 4.200 mAh yang juga memiliki daya 40W. Menariknya juga tersedia dukungan wireless reverse charging yang akan membuat semakin kekinian.

Smartphone ini sudah berjalan dengan interface EMUI 10.1 berbasis Android 10 dan juga memiliki sertifikasi IP68 dimana akan memiliki kemampuan tahan debu dan tahan air. Smartphone ini memiliki harga yang fantastis yaitu sekitar Rp. 25 juta. Selain itu, perangkat ini baru akan tersedia di pasaran mulai bulan Juni 2020 mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.