Huawei P8 Lite Resmi Di Luncurkan

Sempat di perkenalkan di bulan April 2015 kemarin, akhirnya Huawei P8 Lite resmi diluncurkan diajang Premium South East Asia. Event bergensi di daratan Asia tenggara ini di gelar beberapa hari kemarin di ibukota negeri Gajah Putih Thailand – Bangkok. Awalnya smartphone ini dijadwalkan akan di pasarkan di India  pada kuartal ke 3 tahun ini.

Huawei, Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite

Lantas berapa harga yang ditawarkan?. Kabarnya perangkat ini akan di jual seharga $454 atau setara 6 juta rupiah. Hmmm lumayan juga ya, dengan harga segitu apa yang akan didapatkan kustomer nantinya?. Dengan harga 6 juta kita akan mendapatkan spesifikasi mumpuni, diataranya layar HD dengan resolusi 1280 x 720 pixel, prosessor dengan chipset miliknya sendiri yakni HiSilicon Kirin 620 64-bit, dengan kecepatan octa-core 1,2 GHz dengan GPU Mali MP4.

Smartphone dengan ketebalan 7,7 mm ini di dukung dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16GB dengan fitur dual – SIM dimana slot untuk SIM 2 juga bisa dimanfaatkan sebagai slot untuk Memory SD.

Batterai non-removable dengan daya 2200 mAh ditanamkan pada perangkat ini, disamping itu, Huawei P8 Lite di dukung dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, ditambah lagi dengan koneksi 4G LTE dan bluetooth 4.1 serta hadir dengan OS Android 5.0.2 Lollipop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *