Huawei Pamer MateS, Smartphone Dengan Chipset Kirin Terbaru

Seolah Huawei tidak pernah puas dengan karya – karya mereka. Dan perusahaan ini termasuk perusahaan yang paling produktif. Telah datang smartphone atau lebih tepatnya phablet Huawei Mate7 yang menyajikan layar 6 inci. Dan kini Huawei datang lagi guna menggoda pangsa pasar premium.

Huawei, MateS, Phablet
Huawei MateS

Menghadirkan pablet dengan ukuran layar 5,7 inci Huawei kembali menghadirkan perangkat komunikasi baru dengan nama MateS. Dikabarkan MateS lebih diunggulkan dari sisi spefikasi dan material daripada phablet sebelumnya.

MateS ini akan didukung dengan Chipset besutan Huawei sendiri yakni Kirin. Dan Huawei melengkapinya dengan Chipset Kirin terbaru yakni Kirin 935. Dan selain itu MateS juga dikabarkan menggunakan layar Fource Touch, mirip dengan apa yang digunakan Apple pada iPhone 6 dan 6s, dengan resolusi 1080p dengan rasio body-screen yang sempurna serta panel 2.5D.

Spesifikasi lainnya dijelaskan jika perangkat kelas premium ini didukung dengan RAM 3 GB dan kamera belakang 20 MP yang dimungkinkan menggunakan sensor Sony IMX 230, serta kamera depan 8 MP. Dan sebagai pelengkap keamaan perangkat ini akan dilengkapi dengan sensir sidik jari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *