Huawei Resmi Meluncurkan G9 Plus Berapa Harganya ?

Tidak lama ini Huawei sudah Meluncurkan Smartphone terbaru mereka yang disebut dengan G9 Plus, smartphone yang hadir dengan Chip Snapdragon 625 itu hadir dengan Full HD dan Resolusi layar 5,5inci.

Huawei
Huawei

Smartphone ini juga datang dengan varian yang di bedakan dari RAM, Varian pertama akan memakai RAM 4GB dan Storage 64GB untuk varian ke dua menggunakan RAM 3GB dengan Storage 32GB serta masing-masing smartphone hadir dengan baterai 3.340mAh.

Bicara tentang kamera, perangkat ini memiliki sensor 16 MP di bagian belakang smartphone yang mampu merekam video 4K. Untuk berselfie, terdapat kamera depan 8 MP. Dengan berat 160 gram dan ketebalan 7,3 mm, Huawei G9 Plus nyaman untuk digenggam. Untuk melengkapi kenyamanan pengguna, terdapat sistem operasi Android 6.0 Marshmallo dengan EMUI 4.1, serta sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone.

Sekilas  Huawei G9 Plus terlihat mirip dengan Maimang 5, yang telah dirilis oleh pabrikan smartphone Tiongkok di bulan Juli lalu.

Huawei G9 Plus sementara akan diedarkan di Tiongkok. Harga untuk varian RAM 3 GB adalah sekitar Rp. 4,7 jutaan, sementara untuk model RAM 4 GB harganya masih belum diketahui.

Fans Huawei di Tiongkok telah dapat sebuah kesempatan untuk registrasi pembelian smartphone dengan penjualan yang akan hadir di tanggal 25 Agustus tahun iniG9 Plus H 1 G9 Plus H2 G9 Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *