Huawei Tengah Siapkan Smartphone 5G Murah, Hanya 2 Jutaan!

Kabar terbaru muncul dari Huawei sang perusahaan Smartphone asal china yang bisa dibilang cukup handal dalam meracik Smartphone untuk berbagai kalangan. Kali ini Huawei tengah benar-benar sudah menyiapkan smartphone andalan terbarunya, yakni dengan dukugan 5G yang menyasar kalangan menengah kebawah.

Huawei Siapkan Smartphone 5G
Huawei Siapkan Smartphone 5G

Bagaimana tidak mengejutkan, Huawei diketahui selama ini selalu merilis smartphone 5G yang dijual dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan pesaingnya yang lain. Smartphone 5G dari keluarga Huawei yang bakal dirilis ini akan dijual dengan harga mulai Rp 2 jutaan ini mematahkan kebiasaan pasar Huawei yang biasanya merilis smartphone 5G dengan rentang harga mulai Rp 3,9 jutaan.

Mengutip GSM Arena, Huawei berharap jika smartphone 5G murah dari keluarganya ini akan lebih diminati oleh pengguna smartphone di dunia. Apalagi salah satu keunggulan perangkat ini yang menggunakan jaringan 5G cukup mencuri perhatian siapa saja.

Beberapa deretan smartphone 5G sendiri telah diluncurkan oleh Huawei dan juga sub-mereknya yakni Honor. Di antaranya Huawei Mate 30 5G, Mate 20 X 5G, Nova 6 5G, serta Honor V30 Pro. Huawei juga mengklaim bahwa pihaknya meraih jumlah pengkapalan perangkat 5G di angka 6,9 juta unit di tahun 2019.

Dalam riset terpisah, disebut bahwa smartphone 5G kini makin diminati. Hal ini terlihat dari 5 juta unit yang terjual hanya di Desember 2019 saja.

Nah, berkat pabrikan modem seperti Qualcomm dan MediaTek, konektivitas 5G dimungkinkan juga akan masuk ke smartphone entry level yang harganya murah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.