Huawei Watch Fit Elegant Edition Rilis Berikut Spesifikasinya

Kabar kali ini datang dari Huawei, mereka kabarnya telah meluncurkan smartwatch terbarunya yakni Huawei Watch Fit Elegant. Perangkat ini merupakan varian dari Watch Fit yang sudah mereka perkenalkan pada musim panas beberapa waktu lalu. Perbedaan varian ini dengan versi sebelumnya terletak pada warna serta material baru.

Huawei Smartwatch
Huawei Smartwatch

Sumber Gambar

Case dari Watch Fit Elegant ini menggunakan material yang terbuat dari bahan baja tahan karat yangdi poles. Selain casenya pengguna juga akan mendapatkan tali atau strap berbahan fluoroelastomer yang kabarnya sangat lembut. Varian smartwatch ini nantinya akan hadir dalam dua pilihan warna. Yang Pertama warna Frosty White(bercampur warna emas) dan Midnight Black(Dengan gesper dan bingkai perak).

Bahan strap pada perangkat ini terbilang cukup berbeda dengan silikom biasa yang biasanya mereka sertakan dalam paket dasar Huawei WatchFit. Perbedaannya terletak pada kemampuannya yang kabarnya akan tahan terhadap panas, kelembapan,minyak dan peregangan. Sehingga nantinya tali ini akan lebih tahan lama juga tidak menyebabkan reaksi alergi untuk pengguna.

Gambar terkait smartwatch Huawei Watch Fit Elegant :

Huawei Watch Fit Elegant
Watch Fit Elegant

Sumber Gambar

Berbicara perihal spesifikasinya perangkat ini akan memakai layar berpanel AMOLED dengan bentuk persegi panjang berukuran 1,64inci. Untuk resolusi layarnya perangkat ini akan memakai 280 x 456 piksel serta pada bagian samping ada satu tombol. Untuk operasi sistemnya jam tangan pintar buatan Huawei ini akan memakai operasi sistem Lite buatan Huawei sendiri.

Pada sektor dapur pacunya Jam tangan pintar ini akan memakai chipset Kirin A1 SoC.  Selain itu Smarwatch ini juga akan memiliki ketahanan atau masa pakai baterai 12 Hari. Perihal kelengkapan fiturnya, perangkat ini akan memiliki modul GPS, Sensor pemantau detak jantung 24jam dan sensor SpO2. Sensor SpO2 sendiri adalah sensor yang menghitung kadar oksigen dalam darah.

Tidak hanya itu saja, jam tangan pintar ini juga mendukung 96 mode latihan, pelacakan siklus menstruasi dan fitur TrueSleep 2.0. Sekedar informasi tambahan trueSleep merupakan fitur pelacakan tidur yang Huawei sediakan untuk smarwatch ini. Menurut informasi yang beredar saat ini perangkat tersebut kabarnya akan mulai mereka jual di Inggris pada 26 Maret. Untuk harganya mungkin sekitar $150.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.