Huawei Watch GT 2E Telah Resmi Meluncur, Ini Dia Harganya?

Tepatnya pada hari jumat kemarin, 24/04/2020 Huawei resmi meluncurkan jam tangan pintarnya di Indonesia melalui siaran langsung di YouTube pada akun Huawei Mobile Indonesia.

Huawei Watch GT 2E Resmi Diluncurkan
Huawei Watch GT 2E Resmi Diluncurkan

Sebagai Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono berujar keputusan untuk meluncurkan Huawei Watch GT 2E didasarkan pada besarnya tingkat penerimaan pasar atas seri Huawaei Watch generasi sebelumnya.

Huawei Watch GT 2E merupakan generasi penerus Huawei Watch GT 2 yang laris di pasaran. Keunggulan jam pintar ini mampu bertahan dalam kedalaman air hingga 50 meter selama 10 menit. Huawei Watch GT 2E dapat memonitor 100 mode olahraga untuk membantu pengguna memperoleh hasil olahraga yang maksimal. Harga yang ditawarkan cukup menggiurkan karena lebih murah dari harga pendahulunya, yakni Watch GT 2E dijual sekitar Rp 2 jutaan.

100 mode olahraga yang dimaksud mencakup 15 mode latihan profesional, serta 85 latihan khusus yang mencakup enam kategori, yakni kategori ekstrem, rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin.

Fitur ini didukung kapasitas penyimpanan internal yang mampu menampung sebanyak 500 lagu mp3 yang siap menemani aktivitas pengguna.

Selain itu, Huawei Watch GT 2E telah dibekali oleh teknologi Truseen 3.5, TruRelax, dan Trusleep 2.0 yang memungkinkan pengguna Huawei Watch GT 2e memantau detak jantung, tingkat stres, dan kualitas tidur secara realtime.

Huawei Watch GT 2e bahkan juga diklaim mampu melakukan pemantauan tingkat saturasi oksigen darah (SpO2) seperti yang sudah ditulis artikel sebelumnya.

Bagi yang tertarik, konsumen dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 2E dengan harga Rp 2.199.000 pada periode Jumat 24 April 2020 hingga 4 Mei 2020 secara eksklusif melalui toko resmi Huawei yang terdapat di JD.ID dan Blibli.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.