HydrogenOS 3.0 Berbasis Android Nougat Resmi Di Luncurkan OnePlus

HydrogenOS versi terbaru tidak lama ini di rilis Oleh OnePlus pembaharuan itu mencakup versi 3.0 dengan basis Android terbaru yaitu Android Nougat 7.0

HydrogenOS 3.0
HydrogenOS 3.0

Pada update ini nanti akan ada keunggulan efisiensi baterai, hal ini diketahui dari beberapa pengguna yang sudah membandingkannya dengan update pada OxygenOS.HydrogenOS adalah ROM Android bikinan OnePlus yang dikhususkan untuk pasar Tiongkok. Ada perbedaan UI yang cukup signifikan bila menggunakan OS ini.

hal utamanya hilangnya Google Play Services dan semua aplikasi-aplikasi asli bikinan Google. Hal ini dilakukan supaya OnePlus lebih nyaman digunakan oleh para usernya di Tiongkok.

Update sistem operasi ini telah diberikan secara OTA (over the air). Kabarnya, HydrogenOS juga bisa di-flash untuk perangkat internasional. Link unduhannya juga bisa ditemukan di forum resmi OnePlus, berikut dengan opsi bahasa Inggris-nya.

Tidak hanya itu saja, hal unik lainnya pada update ini adalah adanya versi HydrogenOS dengan Google Play Store yang nantinya bisa di gunakan para pengguna OnePlus di seluruh penjuru dunia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.