Iklan MOTOMODS untuk perangkat Moto Z telah di Luncurkan Oleh Lenovo

Hal Biasa Jika sebuah iklan tayangkan sisi faktual dari sebuah smartphone namun bagaimana bahwa iklan tersebut menayangkan iklan yang terbilang hadir dengan kemasan bentuk fiksi

MOTOMODS
MOTOMODS

Tentu hal tersebut akan menjadi sebuah hal yang menarik, hal itu di wujudkan oleh Lenovo yang kemas iklan dalam bentuk fiksi anda dapat menyimak videonya di bawah ini.Lenovo melakukannya dengan merilis sepasang video iklan untuk aksesori pelengkap smartphone Moto Z, MotoMods. Sebenarnya ada empat video yang ditampilkan. Masing-masing memiliki versi pendek dan panjang. Yang ditampilkan di sini adalah video dengan durasi satu menit.

Di klip pertama, polisi terlihat sedang melakukan pengejaran dan sang penjahat sudah hampir lolos. Ketika salah satu petugas akan mengumumkan bahwa pengejaran tersebut sia-sia, tiba-tiba saja terdengar musik dari speaker JBL SoundBoost, yang membuat para polisi kembali bersemangat melakukan pengejaran.

Pada video berikutnya, dunia dipenuhi oleh zombie dan sepasang kekasih sedang terancam bahaya. Namun tampaknya zombie tersebut masih memiliki hobi yang manusiawi, yaitu suka video atau konten internet tentang kucing.

Diceritakan dalam iklan tersebut sepasang kekasih itu menggunakan modul proyektor dari MotoMod untuk pantul kan video kucing ke dinding untuk dapat lolos dari kejaran zombie, wah menarik bukan? simak video nya di bawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.