Iklan Yang Mengatakan HTC One M9 Yang Terbaik

Sebuah iklan yang membandingkan HTC One M9 dengan Samsung serta perangkat iOS. Entah mau di katakan apa iklan ini kami serahkan pada anda – pembaca. Yang pasti HTC baru saja merilis sebuah iklan video menarik yang mencoba untuk mengolok-olok dua pesaingnya, yang kebetulan memimpin pasar smartphone global yakni Samsung dan Apple.

https://www.youtube.com/watch?v=F3LBOqXTvM0

Iklan yang berdurasi 1 menit 51 detik ini ini menunjukkan bahwa beberapa pengguna smartphone dapat berjuang dengan penyakit fiksi yang dinamakan HTC sebagai : “Bi-phonal Displeasure Disorder”, “SAD (Samsung Affective Disorder)”, dan “iOS (Irritable Operating System).”

Dan masih menurut iklan ini penyakit fiksi ini memiliki obat yang juga fiksi: “. Buangan plastik berminyak” obat yang disebut Cellami – alias Metalidone Boomsoundide, yang memiliki efek samping yang tidak menyenangkan seperti “kerugian permanen jempol”, “gigi biru”.

Dan HTC mengatakan anda tidak perlu untuk berobat dengan Cellami jika karena anda hanya membutuhkan sebuah HTC One M9. Itu karena, seperti HTC yang telah katakan, “telepon Anda adalah yang terbaik.”

Nah lucu kan iklan ini?. Sebenarnya iklan – iklan serupa yang membandingkan secara langsung sebuah produk dengan produk lain bukan hal baru di amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *